Tuesday, November 9, 2010

MADU

Manfaat:

- Meningkatkan stamina dan vitalitas
- Sangat cocok bagi pasangan suami istri
- Dapat meningkatkan kadar hemoglobin
- Dapat menambah tenaga pada saat kehamilan dan persalinan serta menguatkan janin.
- Sebagai antioksidan yang diperlukan oleh tubuh
- Dapat menyembuhkan sesak nafas dan demam
- Baik untuk anak-anak karena berfungsi sebagai desinfektan, memperbaiki susunan darah dan menambah nafsu makan.
- Membantu mengobati sakit maag
- Membantu mengobati sakit liver
- Dapat mengobati luka bakar
- Sangat baik dan bermanfaat menormalisasi fungsi organ tubuh, dan menyegarkan kerja urat syaraf.


Madu Al-Haramain SEDR HONEY 250gr

Madu Al-Haramain merupakan madu yang berasal dari nectar pohon Bidara yang sangat terkenal dengan wangi yang khas.

Diimport langsung dari Saudi Arabia dan dikemas menggunakan kemasan botol kaca dengan bentuk khusus untuk menjaga kualitas tetap baik dan penampilannya lebih menarik.

kemasan : 250 gram

HArga : RM 30.00

Madu Habbat's Blackseed Honey 250gr


Madu Habbat's Blackseed Honey 250gr

Adalah madu asli Arab Mesir yang berasal dari lebah penghisap bunga habbatussauda (black seed). Berkhasiat untuk meningkatkan stamina tubuh, memperbaiki fungsi pencernaan, liver, memulihkan stamina pasca sakit atau operasi, untuk orang lanjut usia, dan sangat baik untuk menjaga stamina pasangan suami istri. Rasanya yang lezat cocok juga digunakan sebagai selai untuk roti atau pengganti gula.

Madu ini sangat langka hanya ditemukan diwilayah selatan Mesir. madu ini berkhasiat ganda dalam pencegahan dan pengobatan penyakit, karena mengandung dua unsur atau zat yang sangat bagus dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit yaitu habbatussauda dan madu.


kemasan : 250 gram

Harga : RM 30.00


Madu ALSHIFA 250gr


Madu AlShifa 250 Gram MADU Arab sangat terkenal, dan dikategorikan madu dengan kualitas nomer 1 yang beredar di Indonesia, madu ini terkenal karena mempunyai khasiat yang luar biasa. Khasiat ini diperoleh dikarenakan beberapa sebab. antara lain: 1. Karena kandungan air Madu Arab jauh lebih rendah dibanding madu Indonesia. 2. Juga karena faktor makanan lebahnya, yaitu Bunga Pohon Kurma dan Bunga Pohon Shidr. Kurma terkenal sebagai makanan yang multivitamin, sedang Bunga Pohon SHIDR (sejenis Bidara) terkenal karena banyak memiliki khasiat penyembuh. 3. Proses pembuatan yang hati-hati, hingga bebas dari proses fermentasi dan hal-hal lain yang bisa merusak manfaat madu itu.

Kemasan : 250 gram

Harga : RM 35.00


Madu Tongkat Arab

Ramuan

Metode terapi Back To Nature yang salah satunya adalah pengobatan ala nabi (Ath Thibbunnabawy) merupakan terapu yang aman dan terbukti kebehatannya. Begitu pula pengobatan ala cina yang telah mendapat pengakuan pada dunia pengobatan.

Dengan komposisi yang proporsional kami ramu resep yang dashyat dengan bren merk Tongkat Arab ini insya Allah bisa:

  • Menambah gariah hubungan suami-istri
  • Menanggulangi impotensi dan mati pucuk
  • Mencegah sakit pinggang
  • Memperbaiki sel yang rusak
  • Memperkuat sistem kekebalan
  • Mengeluarkan racun dalam tubuh
  • Melancarkan aliran darah
  • Menenangkan pikiran
Unsur komposisi ramuan yang kami suguhkan adalah:
  • Habbatul Barokah pilihan
  • Minyak Zaitun Virgin
  • Madu murdi alami
  • Kurma Super
  • Bee Pollen Prima
  • Royal Jelly Pilihan
  • Gingseng
  • Herbal lainnya hingga 100 %

kemasan : 250 gram

Harga : RM 40.00


Madu Mazidun (Madu, Zait Sauda, Zaitun, Ekstrak Jahe, Pegagan & Temulawak)




Perpaduan 6 bahan alami dari dalam dan luar negeri yang menghasilkan rasa dan khasiat yang luar biasa insya Allah berkhasiat menyembuhkan panas dalam, sariawan, demam, batuk, pilek, radang tenggorokan, migrain/sakit kepala, TBC, campak, liver, asma, brochitis, keputihan, melancarkan haid, menormalkan (asam urat, darah tinggi, dan kolesterol), melindungi sel hati dari berbagai kerusakan akibat racun dan bahan kimia, menambah gairah hubungan suami istri, mencegah ejakulasi dini, saluran kemih/batu ginjal, anti kanker, dll.
Sangat baik dikonsumsi setelah terapi ruqyah dan hijamah (bekam)

Kemasan :

Harga : RM 25.00

Madu Ramuan 3 Raja 3 in 1 (Madu + Habbatussauda + Zaitun)




Ramuan 3 Raja 3 in 1 (Madu + Habbatussauda + Zaitun) Depkes RI. P-IRT No. 209327601150
Tiga unsur utama Thibbun Nabawy (Rajanya Herbal) diramu dengan komposisi terbaik dari kualitas dan kehalalan sehingga menghasilkan ramuan yang sangat berguna untuk pengobatan/perawatan kesehatan tubuh kita
Komposisi :
Madu , Habbatussauda', dan Zaitun


Kemasan :

Harga : RM 25.00


Madu Anak WALAD HONEY



Madu Walad (Walad Honey) Untuk Anak-anak

Walad Honey adalah madu yang diformula untuk anak. Masa pertumbuhan anak tergantung dari asupan gizi, vitamin, protein, dan mineral yang cukup.

Yang paling terpenting adalah otak dan tulang pada anak, karena itu Walad Honey memberikan suplemen sekaligus obat guna kebaikan si kecil.

Manfaat WALAD HONEY sebagai FOOD SUPLEMENT:

- Mencerdaskan otak
- Menjaga stamina anak
- Menambah nafsu makan
- Demam, Panas Tinggi
- DBD (Demam Berdarah)
- Batuk, Pilek, Radang Tenggorokan
- Amandel
- Sariawan
- Asma, TBC, Flek
- Kanker usus
- Cacingan
- Sembelit
- Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang

Harga : RM 20.00


Madu Anak SPIRULINA KIDS HONEY Plus Propolis





Spirulina Kid's Honey

Spirulina Kid's Honey adalah Food Suplement yang diformulasikan khusus untuk anak. Spirulina dikenal sebagai herba yang memiliki kandungan nutrisi lengkap terutama kandungan protein, jauh lebih baik dari bahan pangan lain seperti daging, telur, sayuran. Kaya akan vitamin A dan Asam Amino, Anti Oksidan, Beta Karotin yang dapat melindungi tubuh dan otak si anak dari berbagai macam penyakit.Centella Asiatic berfungsi untuk menambah kecerdasan dan anti bodi alami.

Harga : RM 20.00



Madu An-Nisa (Madu RAmuan Khusus Wanita) 50gr


Madu An Nisa diracik khusus untuk mengobati keluhan-keluhan kewanitaan seperti :

• Keputihan
• nyeri haid
• merapatkan vagina
• mengencangkan otot-otot vagina
• menjadikan suami tambah lengket
• melancarkan sirkulasi darah
• menambah stamina, dll.

Harga : RM 25.00



Jelly Madu for Kids Madu Untuk Anak-Anak


Madu anak untuk pertumbuhan & kecerdasan otak.
Mengandung: Royal Jelly dan Bee Pollen.

Perpaduan antara madu, royal jelly dan bee pollen, menjadikan madu berkualitas sehingga menghasilkan manfaat yang super bagi anak.

Berdasarkan penelitian di beberapa negara, bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan penyakit dan infeksi, memperkuat fungsi otak, meningkatkan nafsu makan, menurunkan panas dan pilek, antibiotik alami, meningkatkan stamina serta mengendalikan berat badan.

Dengan aroma yang khas, rasa yang enak serta mengandung multivitamin sehingga disukai anak-anak.

Harga : RM 20.00


Madu AL MISHRI (Madu Bunga Habbatussauda) Sari Bunga

Madu Al Mishri adalah madu yang berkualitas tinggi berasal dari Mesir, dipanen dari perkebunan habbatussauda' selatan gunung Tursina. Rasanya sangat lezat disukai pula oleh anak-anak.
Beraroma khas serta lebih kental, sangat baik dan cocok untuk kesehatan, mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.
Madu Al Mishri dapat digunakan sebagai makanan, minuman, obat, zat gula, pelembut kulit, serta minuman berenergi. Berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh, untuk tumbuh kembang anak, untuk pengobatan berbagai macam penyakit, sangat baik dikonsumsi ibu hamil, menyusui, serta para lansia.

harga : RM 27.00


Madu Habbatussauda AL BAROKAH





Madu Habbatus Sauda` AL BAROKAH adalah ramuan dari bahan alami, berdasarkan resep NABAWIYAH ASSYARIEF yang telah digunakan oleh para Tabib dan Ulama sejak ratusan tahun yang lalu. Kecenderungan masyarakat modern adalah memilih bahan-bahan alami untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Madu Habbatus Sauda` AL BAROKAH adalah pilihan yang tepat,bukan saja sebagai makanan alami, tapi juga “NATURAL HEALTHY FOODS”.

Makanan alami yang menyembuhkan, kandungan bahannya antara lain adalah:
• MADU MURNI
• HABBAH BAROKAH (HABBATUSSAUDA)
• MINYAK ZAITUN

KHASIAT :
Insya Allah menolong penyembuhan maag, sembelit, segala penyakit dalam perut, kencing batu, jantung, penyempitan pembuluh darah, liver, kolesterol, tekanan darah tidak normal, rheumatic, paru-paru, batuk, sesak napas, menambah gairah hubungan suami istri, meningkatkan daya tahan tubuh, menambah semangat bekerja dan kecerdasan, sehingga mampu bekerja sampai usia lanjut. Baik diminum oleh wanita yang sedang dating bulan, sehabis melahirkan dan menyusui.

SEBAGAI MASKER ( LULUR), dapat melembapkan dan menambah gizi kulit. Oleskan pada kulit muka, biarkan selama ½ jam lalu bersihkan.


Harga : RM 35.00

No comments:

Post a Comment